2009/4/14 Iqbal Nurhadi <[email protected]>:
> Bro semuanya,
>
> gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya.
> cuman....
>
> server gue Centos5.3 updated
> udah ada apache juga
> udah ada web juga yang jalan

Sebaiknya Zimbra jangan dibarengi web / apache karena bentrok antara
apache dengan jetty webmail. Bisa pakai port lain tapi kurang enak
mengaturnya.

>
> klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake
> command "./install.sh --platform-override"
> cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran
> masih ada aplikasi yg di develop.
> sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah
> banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1.

Kalau mau coba secara aman ya pakai VirtualBox atau VMWare.

-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
Blog (EN)        : http://www.vavai.net
Community      : http://www.opensuse.or.id
Commercial     : http://toko.vavai.biz
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke