2009/4/14 Iqbal Nurhadi <[email protected]>: > Bro semuanya, > > gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya. > cuman.... > > server gue Centos5.3 updated > udah ada apache juga > udah ada web juga yang jalan
Sebaiknya Zimbra jangan dibarengi web / apache karena bentrok antara apache dengan jetty webmail. Bisa pakai port lain tapi kurang enak mengaturnya. > > klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake > command "./install.sh --platform-override" > cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran > masih ada aplikasi yg di develop. > sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah > banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1. Kalau mau coba secara aman ya pakai VirtualBox atau VMWare. -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
