Saya Biasanya kalau pake Zimbra pake Centos, jalan dengan baik juga tidak masalah
memang seperti kata mas Vavai sebaik nya apache jangan di pake, nanti bentrok Zaidi On 14/04/2009, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> wrote: > 2009/4/14 Iqbal Nurhadi <[email protected]>: >> Bro semuanya, >> >> gue ada plan buat migrasi mailserver, sejauh ini zimbra pilihannya. >> cuman.... >> >> server gue Centos5.3 updated >> udah ada apache juga >> udah ada web juga yang jalan > > Sebaiknya Zimbra jangan dibarengi web / apache karena bentrok antara > apache dengan jetty webmail. Bisa pakai port lain tapi kurang enak > mengaturnya. > >> >> klo liat spesifikasinya zimbra ga masuk sih buat centos, pengen coba pake >> command "./install.sh --platform-override" >> cuma belum brani.. maklum ini server emang online cuma belum on beneran >> masih ada aplikasi yg di develop. >> sejauh ini belum ada desktop/server yang bisa gue ujicoba, dilaptop udah >> banyak kerjaan yg nyangkut. selain juga udah 11.1. > > Kalau mau coba secara aman ya pakai VirtualBox atau VMWare. > > -- > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Community : http://www.opensuse.or.id > Commercial : http://toko.vavai.biz > /************************************************************/ > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
