Waah, sip kayaknya tuh. Sukses buat openSUSE-ID.
Apa didokumentasikan juga lewat video?
Kan nanti bisa disebar di daerah.
Terima kasih.

Regards,
Dedi - Malang

2009/6/19 Didiet Agus Pambudiono <[email protected]>:
> Pada 19 Juni 2009 16:37, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> menulis:
>
>> Hello all,
>>
>> Jika tidak ada halangan malam ini saya rencananya melakukan posting
>> kopdar openSUSE-ID untuk periode Juni 2009. Saya sudah confirmed pada
>> pak Edy untuk lokasi (di Menpora).
>>
>> Rencananya, pembahasan materi adalah sebagai berikut :
>>
>> 1. File Server & PDC (Active Directory) Server
>> 2. Pengenalan OpenLDAP
>> 3. Rencana Pemilihan Ketua openSUSE-ID periode 2008-2009
>>
> Gak salah nih? Bukannya harusnya tahun 2009-2010?
>
>> 4. Otomatisasi setting server
>> 5. Penggunaan WICD untuk Network Manager
>> 6. ??
>> 7. ??
>>
>> Ada tambahan yang lain ?
>>
>> --
>> Best Regards,
>>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke