bahas tentang "open DNS" please...

On 6/20/09, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> wrote:
> 2009/6/19 Didiet Agus Pambudiono <[email protected]>
>
>> Pada 19 Juni 2009 16:37, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> menulis:
>>
>> > Hello all,
>> >
>> > Jika tidak ada halangan malam ini saya rencananya melakukan posting
>> > kopdar openSUSE-ID untuk periode Juni 2009. Saya sudah confirmed pada
>> > pak Edy untuk lokasi (di Menpora).
>> >
>> > Rencananya, pembahasan materi adalah sebagai berikut :
>> >
>> > 1. File Server & PDC (Active Directory) Server
>> > 2. Pengenalan OpenLDAP
>> > 3. Rencana Pemilihan Ketua openSUSE-ID periode 2008-2009
>> >
>> Gak salah nih? Bukannya harusnya tahun 2009-2010?
>
>
> Ya, benar salah. Mestinya tahun 2009-2010. Kayaknya ada memori saya di tahun
> 2008 jadi teringat terus :-D
>
> --
> Best Regards,
>
> Masim "Vavai" Sugianto
> /************************************************************/
> Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
> Blog (EN)        : http://www.vavai.net
> Community      : http://www.opensuse.or.id
> Commercial     : http://toko.vavai.biz
> /************************************************************/
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke