bahas tentang "open DNS" please...
On 6/20/09, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> wrote: > 2009/6/19 Didiet Agus Pambudiono <[email protected]> > >> Pada 19 Juni 2009 16:37, Masim "Vavai" Sugianto <[email protected]> menulis: >> >> > Hello all, >> > >> > Jika tidak ada halangan malam ini saya rencananya melakukan posting >> > kopdar openSUSE-ID untuk periode Juni 2009. Saya sudah confirmed pada >> > pak Edy untuk lokasi (di Menpora). >> > >> > Rencananya, pembahasan materi adalah sebagai berikut : >> > >> > 1. File Server & PDC (Active Directory) Server >> > 2. Pengenalan OpenLDAP >> > 3. Rencana Pemilihan Ketua openSUSE-ID periode 2008-2009 >> > >> Gak salah nih? Bukannya harusnya tahun 2009-2010? > > > Ya, benar salah. Mestinya tahun 2009-2010. Kayaknya ada memori saya di tahun > 2008 jadi teringat terus :-D > > -- > Best Regards, > > Masim "Vavai" Sugianto > /************************************************************/ > Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog > Blog (EN) : http://www.vavai.net > Community : http://www.opensuse.or.id > Commercial : http://toko.vavai.biz > /************************************************************/ > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
