salam buat semuanya, udah lama aku gak ikut nimbrung ni :D
sory kalo mungkin aku nanya hal yang sama ber ulang2, atau mungkin ini udah
pernah di bahas sebelumnya..
1. gimana sih cara aktifin 3D desktop effect di GNOME?apa aja yg di butuhkan?
2. program apa si yang bagus buat coding?kalo di win**** tu kayak dreamweaver
gitu, trutama buat coding php dan teman2 nya..dan sekali lagi, gimana
mendapatkan aplikasinya, soalnya saya sebagai pengguna linux awam, cukup merasa
bingung dalam mendapatkan sebuah aplikasi dan menginstlanya, kalo di win****
kan tinggal cari aplikasi berekstension *.exe, trus untuk instalnya kan tinggal
double klik aja dan ikuti wizzardnya, kalo di linux aku bingung..
3. gimana cara update kernel dan desktop environtment kita, kayak GNOME dan KDE?
sementara itu dulu deh, kalo ada kesulitan lagi dengan opensuse, mohon
bimbingannya..
makasih,
/***********************************/
Y!M : sponbob_squelpen
blog : ba.bi.bu
/***********************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org