Pada tanggal 19/06/09, Spongebob Squarepants <[email protected]> menulis: > salam buat semuanya, udah lama aku gak ikut nimbrung ni :D > sory kalo mungkin aku nanya hal yang sama ber ulang2, atau mungkin ini udah > pernah di bahas sebelumnya.. > 1. gimana sih cara aktifin 3D desktop effect di GNOME?apa aja yg di > butuhkan?
Cukup 1 DVD installer sebagai Repositori. Cari dan install lewat Yast -> Software Management -> Search compiz > 2. program apa si yang bagus buat coding?kalo di win**** tu kayak > dreamweaver gitu, trutama buat coding php dan teman2 nya..dan sekali lagi, > gimana mendapatkan aplikasinya, soalnya saya sebagai pengguna linux awam, > cukup merasa bingung dalam mendapatkan sebuah aplikasi dan menginstlanya, > kalo di win**** kan tinggal cari aplikasi berekstension *.exe, trus untuk > instalnya kan tinggal double klik aja dan ikuti wizzardnya, kalo di linux > aku bingung.. Quanta, Eclipse (PDT : PHP Development Toolkit http://eclipse.org ), etc _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
