Hati nurani yang kumaksud bukan masalah menebang hutannya....
tapi tiadanya sepatah katapun dari kalian semua di milis ini untuk menentramkan
hati saudara-saudara kalian yang terkena musibah n bencana.
kalian sudah tidak sempat lagi merasakan kehidupan bersosial karena sudah
disibukkan kerja.
sampai-sampai teman, saudara, keluarga yang terkena musibah tidak lagi
teringat...
itulah yang kumaksud... kerja membutakan hati nurani kalian untuk melihat dan
merasakan kehidupan orang lain.
maaf kalo kata-kataku kasar tapi ini semua untuk mengingatkan kalian kita hidup
di dunia tidak hanya untuk cari uang saja. tapi mencari bekal untuk kehidupan
di akhirat. hubungan dengan manusia juga termasuk amal sebagai bekal ke surga.
aku sangat berterima kasih seandainya milis ini juga bisa mengumpulkan pundi
amal bagi korban bencana.
setidaknya di desaku ada 100 rumah yang rusak bahkan ambruk belum lagi ternak,
padi di sawah yang hilang. itu baru di desaku. belum desa yang lain.
bantuan dari siapapun akan sangat membantu kami-kami.

bagaimana teman-teman..?
adakah sedikit rezeki yang bisa kalian sisihakn untuk membantu mereka?

kita tidak usah berdebat lagi masalah pns dan non pns.
yang terpenting diri kita berusaha untuk mencari rezeki yang halal.
urusan ada yang korupsi kita berdoa saja semoga mereka ditunjukan jalan yang
benar. bukankah kalo tidak mampu merubah sesuatu dengan perbuatan, doa juga
termasuk usaha..?