assalamualikum

ane dpat kabar izzatul islam akan manggung didenpasar bali. adalam
rangka musda DPD PKS KOTA Denpasar paad 22 an jun ini. kalau bener
pasti ane dateng ..., en pasti mengmparkan nich.. karena bococrannya
konser IZIS akan diadakan di lapangan puputan renon yg terkenal itu.
sekedar info aje  kalu tiap sabtu- ahad  bisanya renon  jadi pusat
kegiatan warga bali denagn keluarga. smoga nanti acaranya bener
terlaksana. hingga warga bali makin kenal PKS oke dan tentunya nasyid...
wassalam

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/9rHolB/TM