G: Udah gatel sebenernya mau ngeban lagi, tapi for once... JUST THIS ONCE...
I'll let it go.

-----

Sok Tau Lo !! Pesawat Lion air itu tipe MD dan A-300.. dan setau gua kalo ke
medan itu pake MD ...!! didalam kokpit itu cuma ada pilot dan co-pilot. dan
ruangannya super sempit. kalo pun A-300 ruangan yang lapang juga hanya muat
untuk 1 manusia.

kalo emang sekedar bermanja-manjaan seh masih mungkin lah .. tapi kalo oral
??.. oral dari mana bung .. itu pramugari posisinya ada ditengah antara
pilot dan co pilot  gituh ?? ...ditengah itu ada 4 tuas engine power  belum
lagi panel instrumen untuk pendaratan (mau diri disituh ??).

didepan pilot ??? .. gak mungkin .. dengkul aja susah masuk .. gimana badan
pramugari ... kalo elu jawab .. khan ada pilot otomatis ... omong kosong ..
pilot otomatis itu gak boleh di pake sembarangan .. Di Airline setiap
tindakan terhadap instrumen pesawat tuh selalu dicatat .. kalo dalam suatu
penerbangan itu ada sesuatu yang janggal .. maka setelah turun pasti
dipertanyakan !! kalo misalnya si pilot melakukan Oral .. si Co-Pilot tuh
pasti ngelaporin .. karena ada keuntungan buat dia .. yaitu promosi dan si
si kapten di cabut ijinnya.

Jadi jangan dibiasakan menulis komentar yang bersifat fitnah dan norak ..
beri pendapat tuh yang sedikit berpendidikan.

"Wajar aja penumpang curiga terjadinya adegan sex di ruang itu ? " <<< Gua
juga udah baca berita tersebut ... dan si penulis tersebut gak berpikiran
seperti itu. apa cuma elu aja yang berpikiran seperti itu

"Buat managemen Lion Air, bina tuh anah buah kamu ... jangan rugikan
penumpang dong !!!"
Buat Lion Air juga hal ini patut untuk di kaji ulang, dan untuk yang
memberikan pendapat ... lain kali anda juga gak usah memberi komentar yang
sebagian besar anggota milis ini menganggap posting anda itu fitnah dan
norak !!

Maaf, Gua sedikit emosi .. selain karena gua paling benci kalo ada orang
yang menyebarkan pandangan negatif tanpa mempelajari duu ..

selain itu .. karena email gua di Ban gara-gara kasih pendapat mengenai
kontes photo Gaikindo .. sama Bun G Haehahaeheaheahhaehaehea Sial Luh Om

tapi jangan Ban email ini Om .. ini email temen gw ... dia suka banget milis
ini .. kekekekkeke