Boleh lewat gak ya posting saya ini...

ya in case diapprove... saya cuma mau comment doank
sih. Abis liat2 achieve milis. Tentang kamera tembus
pandang,saya punya sih camera ini. handycam sih
tepatnya.
dan comment dibawah ini (bung moderator?) ada benernya
juga, bahwa gak untuk semua bahan baju, dan semua
kondisi. tapi practise makes perfect :)
maksudnya kalo sering practise, lama2 jadi tau bahan
baju apa yg bisa tembus, cuaca gimana. ya mostly sih
swimming pool, fashion show, and party (wedding)

tapi mohon keep secret ya, jgn nyebar keluar milis,
gak enak n jadi membatasi ruang gerak. kejadian ini yg
heboh pertama kali di Taiwan, disono, sampe org2 pada
paranoid kalo liat org bawa handycam, kan jadi repot
tuh. makanya, jgn nyebar kemana2 ya. Saya pun resiko
nih, expose ke beberapa ribu member, tapi ya sudahlah
=)  mau confirm aja apa yg sebenernya. thanks before.

----------

G: Ga ada lah.. ini cuma editan orang iseng.  Yang
dulu sempat heboh
juga ga sampai segini koq, cuma dikit-dikit saja dan
harus kondisi
tertentu.

Gara-gara kemarin saya salah pencet tombol ngeapprove
postingnya malah
jadi panjang :P

-----

gw selama ini masih sangsi kamera seperti itu ada ato
gak sih?
Ada member yang punya?
Kalo ada mereknya apa? Beli dmn? harga brp?

rgds,
arqur

http://mail.yahoo.com

Indonesian girls sites by NonaManis:
- MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing Indonesian Beauties
- IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next Door
- ExoticAzza.com est. 2001 - Indonesia Erotica

Reopening Soon:
- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls