Ada yang tau ga software yang bagus untuk convert file
VOB menjadi WMV.

ceritanya setiap saya minjem DVD Blue dari temen, file
VOB nya saya kopi ke hard disk buat koleksi.
Cuma berhubung harddisk saya udah mau penuh,
rencananya file-2 VOB itu mau saya ubah jadi WMV
supaya ukurannya jadi lebih kecil.

Kira-kira yang bagus apa yah ?

nyari-nyari di Google, adanya untuk Convert DVD ke
WMV, sedangkan saya DVD nya ga punya lagi, cuma ada
fil VOB nya doang.
Ada dapet beberapa yang gratis yang bisa convert VOB
ke WMV, cuma proses convertnya lama banget. Proses
convertnya sambil muter film aslinya.

Ada dapet yang bagus namanya Isofter DVD-Ripper tapi
shareware. ada yang bisa bantu cariin crack serial
numbernya ga ? udah nyari di google ga dapet-2. pake
software ini, satu film cuma butuh 5 menit untuk
proses convert jadi wmv.

Mungkin ada yang tau software yang lebih bagus dari
isofter ?