aku pernah tuh. pake ulead 10 bisa kok, tinggal di import aja.

milis hot2 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Ada yang
tau ga software yang bagus untuk convert file
 VOB menjadi WMV.

 ceritanya setiap saya minjem DVD Blue dari temen, file
 VOB nya saya kopi ke hard disk buat koleksi.
 Cuma berhubung harddisk saya udah mau penuh,
 rencananya file-2 VOB itu mau saya ubah jadi WMV
 supaya ukurannya jadi lebih kecil.

 Kira-kira yang bagus apa yah ?

 nyari-nyari di Google, adanya untuk Convert DVD ke
 WMV, sedangkan saya DVD nya ga punya lagi, cuma ada
 fil VOB nya doang.
 Ada dapet beberapa yang gratis yang bisa convert VOB
 ke WMV, cuma proses convertnya lama banget. Proses
 convertnya sambil muter film aslinya.

 Ada dapet yang bagus namanya Isofter DVD-Ripper tapi
 shareware. ada yang bisa bantu cariin crack serial
 numbernya ga ? udah nyari di google ga dapet-2. pake
 software ini, satu film cuma butuh 5 menit untuk
 proses convert jadi wmv.

 Mungkin ada yang tau software yang lebih bagus dari
 isofter ?

 http://mail.yahoo.com