From: nonamanis2@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of G. Genkan
Sent: Friday, March 21, 2008 7:38 PM
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Subject: RE: [nonamanis] Situs2 bokep bentar lagi mau diblokir.....

Saya pernah dengar tentang rencana ini.. bakal bisa atau  ga belum tau,
since these kind of things are easier said than done.  Selain itu, kalaupun
berjalan, apakah akan berhasil atau seperti registrasi prabayar kemarin?
Lagipula memang biasanya ada saja celah-celah nya.  Tapi nanti saya akan
cari info lebih lanjut dulu deh.   Bisa jadi ini berkenaan dengan rencana
internet masuk desa.. bayangkan kalau penduduk dan anak-anak di daerah yang
"masih belum siap" bisa bebas mengakses.  Even I am worried about that :P

Mungkin we'll have to make some adjustment.. atau kalau memang sudah tidak
mungkin lagi akses, well it's been a terrific run..