  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: nonamanis2@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, March 25, 2008 10:08 AM
  Subject: [nonamanis] Y!Intai

  Bro,

  gw udah instal Y!Intai ver. 2Fx, trus juga udah ngubek-ngubek internet buat
nyari yang namanya Y!cabby,
  tapi ko gw kagak nemu ektensi *.yiu atau *.yiux ya bro? apa memang gw yang
kagak ngatri ato pegimane nih?
  cara make Y!Intai tu gimane sih? apa harus disetting-setting gimana gitu biar
bisa langsung "mengintai"?

  mohon petunjuk para senior dong buat yang udah mahir masalah beginian,
  Thanks ya..

Kirim email ke