hush.. pasal asusila itu kan ditambahkan di RUU yang
akhirnya disahkan jadi UU setelah beberapa pejabat dan
wakil rakyat kita, video/foto/berita mesumnya beredar
di net.

Dengan adanya pasal tsb di UU ITE maka amanlah
dikemudian hari para pejabat negri ini bermesum ria
tanpa takut video/foto/berita beredar sangat cepat di
net.

Begitu logh pren maksud-nya yang bener2nya.
Udah lagh manut aja kenapa segh.
Daripada anak cucu kita ntar punya rekaman video/foto
mesum pejabat negara yang jadi panutan begitu, wagh
bisa rusak masa depan indonesia kan pren.

Jadi biarlah para panutan kita itu bermesum ria tanpa
takut terbuka rahasianya dengan cepat seperti sebelum
UU ITE dengan pasal asusila dan larangan peredaran
data tanpa seijin pemiliknya ada.

Ambil positifnya aja pren..

--- Hendriq Tanamo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Masih rada bingung juga memang sama pemerintah.
> Indonesia lagi berkembang internetnya, udah kayak
> hebat banget malah maen blok blok. Di US boleh boleh
> aja porn kecuali lolita. Di Jepun beberapa artist
> bopi tekenal yang sudah pasti mendatangkan devisa
> pake sensor aja tugh. Gak sampe dilarang larang.
>
> Buat saya sebagai pecinta internet, pecinta masa
> depan Indonesia, terlalu kekanak kanakan keputusan
> tersebut.
>

> Semoga membantu,
>
> Regards,
> ~Ferguson

http://www.tukarinfobispak.com

OMG, Sweet deal for Yahoo! users/friends:Get A Month of Blockbuster Total
Access, No Cost. W00t
http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text2.com

Kirim email ke