dear all,
bete abis meeting n acaranya gitu2 aja, gw n temen2 cabut keluar hotel cari
makanan, syukur klo dpt "daging" beneran.
setelah menghabiskan 50 tusuk sate ati dan torpedo Sate Shinta, dan yg pasti
jadi butuh penyaluran, kami langsung menuju jalan gadog, tepatnya di gang
depan hotel prameswari, begitu masuk jalan, di sebelah kiri sudah disambut
lelaki dgn senter tepat persis di gerbang losmen kecil. diarahkanlah kami
menuju 2 lokasi penampungan, rata2 200an sdh termasuk kamar (yg di
motel/losmen tadi), gw rekomen Miki? Vivi? terusterang gw blm dpt type
yg cocok, walhasil gw cuma nganterin temen.
mungkin masih rekan2 lain mo share pengalaman masing2?