Pagi ini saya coba buka rapidshare sdh normal kok...Sekarang saya lagi download
file sekitar 24 link dimana masing2 link kapasitasnya sekitar 100MB..
Jangan patah semangat doong...Hayo kawan2 chayoooo

[EMAIL PROTECTED] wrote:                             > yup, blocked

 Dikarenakan pemerintah indonesia sudah secara resmi membuat surat kepada
 seluruh ISP untuk memblock site youtube dan beberapa site seperti
 multiply, etc. Maka sosialisasi ini perlu diberitahukan kepada pelanggan
 jika ada yang bertanya. Karena block beberapa situs ini dilakukan dari
 upstream kita sendiri yakni indosat.

 Namun demikian untuk teman teman di NOC dan beberapa pelanggan yang
 badung dan mengancam akan pindah kalau tidak ada site youtube dan
 rapidshare serta site site lainnya, maka bisa diberitahu cara seperti
 ini.

 Buka site https://www.vtunnel.com dan masukan alamat site yang ingin
 dibuka pada bagian address dibagian tengah sitenya.