Ya, memang kita sebagai penikmat pronografi tentu
merasa di batasi hak-haknya. Tapi RUU itu perlu untuk
melindungi anak-anak kita, agar mereka tidak menjadi
pelaku pornografi dan dinikmati oleh org-org seperti
kita-kita ini

Apa mau anak perempuan kita menjadi objek pornografi
yang dinikmati oleh org seperti kita ??/

--- Anissa Fitria <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Menurut saya RUU APP ini selain Diskriminatif,
> justru malah Memberangus & Melecehkan perempuan.
>
> Perempuan yang memakai pakaian yg (sedikit terbuka)
> seperti rok mini, kemben, atau baju renang dianggap
> "hina".
>
> Sungguh sangat kacau RUU ini.
>

> --- On Tue, 9/16/08, Itemanis <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> From: Itemanis <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: [nonamanis] RUU APP
> To: nonamanis2@yahoogroups.com
> Date: Tuesday, September 16, 2008, 3:58 AM
>

>             Dari milis sebelah trus mo nambahin,
> mungkin penjara nanti isinya:
> [...]

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!