From: majalah tawakal1 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [nonamanis] RUU APP = Memberangus & Menghina Perempuan
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Saturday, September 20, 2008, 12:28 AM

            wah si babe ini sadis juga opini-nya kekekek :)

Sebenernya UU tsb untuk melindungi anak gadis sampeyan juga.
Kalo anak gadis sampeyan pakeannya sexy, kebuka pahanya atau susunya kelihatn
separo kan bikin saya ngiler. Kalo ketemu saya bisa saya rayu dan saya tiduri
anak sampeyan sampe puas, kayak sampeyan niduri abg/tante2 wakakak ....