  From: Pak Yanto
  To: nonamanis2@yahoogroups.com
  Sent: Monday, September 22, 2008 9:46 PM
  Subject: [nonamanis] Re: Menghadapi RUU, Jangan Golput !!!!!

        Setuju Sekali dengan Bung Zakie....!!!!!!!

        Kalau kita golput, maka mereka2 yg berpikiran sempit itu tetap saja
memilih....

        Jujur..... saya sendiri sekarang menyesal gara2 salah pilih partai
ketika Pemilu yg dulu, karena sekarang malah muncul RUU edan yang dicetuskan
dan didukung partai yg dulu saya pilih tersebut...

        Enggak mungkin deh sekarang saya pilih partai itu lagi. Pasti saya
pilih partai yang lain, yang berpikiran terbuka dan rasional.....  (bukan hanya
slogannya saja, tapi juga tindakannya....)...

        Betul kata bung Zakie, kalau kita tidak memilih, maka suara yg
sependapat dengan kita = 0, sehingga mereka yang berpikiran sempit itu bagaikan
juara tanpa lawan alias menang WO, sehingga mereka akan lebih semaunya
bertindak seenaknya sendiri.

        Trimakasih bung Zakie atas inputnya....