setuju UU PORNOGRAFI

Purnomo HS

--- On Tue, 9/23/08, teddy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: teddy <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: {Disarmed} {Filename?} Re: [nonamanis] Re: Menghadapi RUU, Jangan
Golput !!!!!
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 23, 2008, 12:02 AM

Warning: This message has had one
or more attachments removed (.COM.3gp). Please read the "fast.net.id-
Attachment- Warning.txt"
attachment(s) for more information.

Dear all,

Kenapa ya tidak ada RUU untuk pejabat or aparat ttg
:
1. ANTI KEKERASAN TERHADAP SIPIL (ini banyak kasus
pejabat - aparat memukul rakyat sipil tanpa alasan jelas)

salam