From: Hence Silvian Okta <ramame...@yahoo.com>
Subject: Re: [nonamanis] FR Hati-hati jebakan Dancer di Malio Club
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 4, 2009, 4:34 AM

Selama ini dari mana aja oom.....

Emang kerjanya mereka kaya gitu..

From: Doni Ddoni <doni.dd...@yahoo. com>
Sent: Tuesday, August 4, 2009 2:19:54 AM

Semoga pengalaman saya bisa menjadi pembelajaran,

Tepatnya awal 4 bulan yang lalu gw berkunjung ke Malio Club, Harmoni. nah
bermula dari situ gw kenal dancer bernama n**i disitu (gak tau nama samaran
atau beneran)

seperti dancer pada umumnya, dengan bujuk rayu manis agar tamu belikan ladies
drink (ld), yang konon performa mereka di club tsb dinilai dari berapa banyak
ld yang mereka berhasil peroleh setiap malamnya. tidak heran kalau mereka (para
dancer - red) menghalalkan segala cara untuk memperoleh ld tsb, termasuk dengan
mengumbar toket / meki mereka untuk di cemek2 oleh para tamu yang bersedia
membelikan LD tsb.

Pengalaman gw ini lebih kearah kebodohan yang gw lakukan, karena gw jth hati
pada si n**i yg berhasil memikat gw dengan manis rayunya. karena setiap gw ke
malio dia  berhasil membujuk gw untuk belikan ld (min 5 ld @61 rb). singkat
cerita saya berhasil memperoleh nomor hp nya setelah beberapa waktu bertemu.

Tapi gw gak dapet apa2 dari dia, bahkan sms gw gak pernah dibales sama dia.
Kalau dibanding dengan uang yang gw keluarin selama ini gak ada bandingnya.
itung di itung kira2 gw udah habis sekitar 8 jutaan selama 4 bulan ini hanya
untuk beli ld.

kesimpulan : jangan mau terkena bujuk rayu dancer manapun, karena bagi mereka
kita tidak lebih seperti seekor sapi perahan yang hanya diambil uangnya saja.
ingat jangan pernah main hati dengan mereka

mohon masukan rekan2, apakah gw salah jatuh hati sama si dancer itu

thanks

Kirim email ke