From: ramame...@yahoo.com <ramame...@yahoo.com>
Subject: Re: [nonamanis] Re: Bls FR Hati-hati jebakan Dancer di Malio Club
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Sunday, August 9, 2009, 10:58 AM

      Menyentuh sekali nak... Hikhikhihk.. ...Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  Doni Ddoni
Date: Sat, 8 Aug 2009 13:39:18 -0700 (PDT)
To: undisclosed recipients: ;<Invalid address>
                         Friends, Gw baru aja dari malio, en gw ketemu sama si
**** dancer tambatan hati , seperti biasa dia tanpa basa basi menghampiri gw
dan langsung tembak "ko sombong banget gak tegur2 minta LD nya dong.." dengan
berani gw bilang NO gak ada lagi LD2 nya..  gw bilang lgsg ama dia "loe disini
aja manies2 ama gw.. di luar loe boro2.. gw sms aja gak pernah di bales..
dengan tampang cembetut si **** langsung menjauh dari sova tempat gw dan temen2
duduk.. wuiss, lega rasanya hati ini.. udh berani lgsg nolak tuh dancer.. malem
td gw jalanin dengan happy menikmati liukan-liukan body smua dancer yang ok
punya, tanpa terfokus dengan satu dancer .. apalagi pake maen2 hati sgala many
thanks to all my bro for  Encouraging me doni

Kirim email ke