From: lie_7777777 <lie_7777...@yahoo.com>
Subject: [nonamanis] Mau eksekusi pacar
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Friday, September 18, 2009, 6:39 PM

                  Bosss, gw mau eksekusi bokin gw nh, tp dia susah banget di
ajakinnya. ada aja alesannya biar ga jadi, gimana ya caranya? gw udh coba
berbagai cara, dari yang biasa sampe sistem paksa, dia jg ga mau. apa ada cara
lain? atau harus di kasih obat dulu ya biar ga sadar? pake apa ya? gw udah mau
cepet2 eksekusi nh....please help me... thx.

Kirim email ke