ke kebon pisang ajah, bolongin batang pisang trus lo masukin dah P loe, biar
mpe berbusa gratis, ga pke maksa2 hahaha...

--- On Sat, 9/19/09, Tiger_shark <efs...@gmail.com> wrote:

From: Tiger_shark <efs...@gmail.com>
Subject: Re: [nonamanis] Mau eksekusi pacar
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Saturday, September 19, 2009, 11:59 AM

                  Pacar mau cepet2 di eksekusi ??? Loe punya rencana masa depan
ama dia ato nggak?,
ato loe cuman mau pelampiasan aja, abis itu gimana nanti, bisa terus... bisa
putus,
gitu kan? kalo gitu loe gak serius.
Tapi kalo loe serius ama dia, dan punya rencana masa depan bina keluarga de el
el, ga

mungkin loe tega perkosa dia.

2009/9/19 lie_7777777 <lie_7777777@ yahoo.com>

                  Bosss, gw mau eksekusi bokin gw nh, tp dia susah banget di
ajakinnya. ada aja alesannya biar ga jadi, gimana ya caranya? gw udh coba
berbagai cara, dari yang biasa sampe sistem paksa, dia jg ga mau. apa ada cara
lain? atau harus di kasih obat dulu ya biar ga sadar? pake apa ya? gw udah mau
cepet2 eksekusi nh....please help me... thx.

Kirim email ke