Maap lagi Bos ...
Ini ane liat di prospektus harga nilai bukunya Rp 451 dan EPS-nya Rp
202. Ane tdk tau gimana mo itung harganya, karena tidak ada
dicantumkan. kalo nilai nominalnya sih ada Rp 500.

Terus apa ya yang dimaksud dengan kriteria yang sesuai dengan
kenyamanan itu?

Maap ye ... ane sedang belajar neh .. buanyak yang belum tahu.

Makasih .....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Danny Martinus" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Untuk itu anda harus melihat laporan keuangannya untuk mendapatkan
nilai EPS
> dan BV nya.
> Lalu berapa harga perdananya dan dicari nilai P/E ratio dan P/BV
rationya
> untuk dibandingkan dengan kriteria yang sesuai dengna kenyamanan
anda.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/Rcy2bD/UOnJAA/cosFAA/zMEolB/TM