Thank you Kang Eka & Mbah. Saya nyangkut di atas, ihik.

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Komentar embah:

- Analisa pak Eka SANGAT BAIK....
- Cuman JANGAN dilupakan tentang TA yaitu:
  - formasi dari grafik HARGA dan KONSEQUENSINYA !!!
  - Timing buy/sell
- Coba dicheck berapa banyak BROKER GEDE yang jualan dalam
  beberapa hari terakhir ?.

Intinya:
- Gunakan tool TA, FA, BA, rumor dll sebagai SUATU KESATUAN
  ANALISA !!!!
- Harga saham AKAN menuju target yang diberikan FA, tapi
  gerakan harga DAN timingnya dipengaruhi oleh BA dan TA.

Ingat tulisan embah tentang:
- Budha of the market, SEBUAH PENCERAHAN.

Maaf, kalo embah suka BELAGU jadi jagoan...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Di lihat2 saya cuma bilang ANTM turun bukan faktor fundamental,
dulu saya target cuma sampai 3900-an. Tapi saya masih pegang sampai
4175 (trus colect lagi), soalnya ada berita ALUMINA TAYAN yg
proyeknya di percepat dari tahun 2009 dipindah ke tahun 2007.
>   FENI III sudah operasional, jangan kaget mulai laporan
MARET,JUNI, SEP 2006...bakalan ada lonjakan laba bersih gede2an.
Harga nickel masih 6,7 USD/lb (cost sekitar 3,2-3,5 USD/lb), emas di
atas asumsi 380 USD/ounce (sekarang 540USD/ounce). ALUMINUM tertinggi
sepanjang sejarah....mau tunggu apa lagi kalo nggak punya saham ini.
80% output produksi si expor.

>   Minyak memang turun biasanya emas juga turun, tapi emas yg selama
ini di gembar gemborkan para analis, cuma 18% dari total produksi,
sesudah FENI III jalan malah cuma 10% dari total produksi, apalagi
cadangan sudah menipis, dalam 5 tahun ANTM sudah bakal tutup pongkor.

>   Seharusnya ANTM itu gerakannya sama dgn INCO, INCO produksi
Nickel mete, ANTM Feni-nya, ke 2nya tergantung harga nickel. Justru
dgn turunya harga minyak bakal benefit ANTM utk menurunkan COST
pembangkit listriknya (INCO cost nickel nya cuma 2,2USD/lb karena
PLTA).

>   Ingat tahun 2004 awal saham ANTM di bawa naik ke 2000 trus di
bawa turun ke 900,padahal nickel sudah naik dari 3,5 USD jadi
5USD/lb. SO guys keep colect it!!

Yahoo! Autos. Looking for a sweet ride? Get pricing, reviews, & more on new and used cars.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS