Buat teman2 OB terimakasih buat semua KRITIKAN dan SUPPORT-nya....
tapi MARI KITA kembali ke BURSA...

Seperti komentar BOZZ....bahwa sekarang yang terjadi adalah WILD
MARKET...
Seperti sebelumnya saya pernah singgung;
1. Market kita semakin Ramai.
2. Tetapi kondisi pasar bagi BOZZ cenderung lebih LIAR(out of
Control)
Saya beberapa saat lalu memang sempat menyangsikan MARKET dibuat
break signifikan seperti level 1300,1400 ternyata setelah di atas
1500 baru TERJADI. Karena sekali lagi MARKET IS WILD! Suasana terus
berkembang…..

Di satu sisi Embah sedang MENGGAMBARKAN; walau bagaimanapun BOZZ
masih TERUS melakukan PENYERANGAN dengan TEKNIK FORMASI X PLUS.

Makanya selama PROFIT TAKING terus bisa dilakukan....kerugian akan
bisa terus DITEKAN. Dan overall akan tetap CUAN….
Masalahnya KITA mampu tidak terus BERTANDING di MEDAN PEPERANGAN
seperti sekarang?

Semoga gambaran dari saya sbg murid Mbah di lapangan bisa membantu:
1.Misalnya masalah "PERBANKAN & PROPERTI" saat ini suku bunga mulai
turun….TETAPI lihat harga saham2 ini telah mencapai level TINGGI!
Memang seharusnya bisa lebih tinggi…masalahnya siapa yg mau ke sana?
Always remember SELL ON THE FACT!
2.Kelihatannya, Formasi X Plus Mbah and BOZZ adalah PROFIT TAKING di
2liner dahulu baru di BC. Buktinya TLKM bisa new high….
3.Perlu diingat di BIG PLAYER sering melakukan strategi Average
Sell….
Mudahnya mereka mengangkat harga sambil jualan!
Tujuannya: TAK LEBIH untuk MENYANDERA market di harga atas.
4.Kalau melihat STRATEGI KONSPIRASI…..LapKeu yang BAGUS2 dikeluarin
dulu karena momen untuk JUALAN. Sedangkan yg mau NAIK….yang JELEK
dikeluarin dulu.
5.Kembali lagi BOZZ sudah pernah konfirmasi dana ASING (CALPERS)
sudah SOLD OUT. Siap diboyong ke NEGERI SEBERANG.
6.Jadi kalau kita rasakan dan sedang saya lakukan; INI SEMUA tak
lebih; banyak KUTU LONCAT melakukan LOMPATAN2 INDAH! Karena DANA
yang ada semakin TERBATAS. Misalnya BMRI, PTBA hari ini ada
kemungkinan LONCAT ke ISAT. Pernah saya bilang kalau dapet saham
MELEDAK ya sudah KELUAR cari yang lain…teruskan permainan MINE and
MONEY!
Yang luar biasa KUTU LONCAT bisa membuat transaksi hari ini sekitar
3,5T!

Sekali lagi bagi saya yang penting KITA beli saham harus "TAHU
CERITANYA"….kalau mau TRADING…ikut aja GEROMBOLAN BEJ sedang
nongkrong di mana?

Buat teman2 yang belon bisa LULUS dalam BATTLE ZONE…..selalulah
berdoa dan berharap semoga ada BD kesambet jin iprit  lewat saham
anda, hehehehe….

Kalau ada yg salah tolong dikoreksi...wong masih belajar Formasi X
Plus!?

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke