Meneruskan penjelasan terdahulu….
Bahwa saya sekarang sedang ngincer berat dengan INAF, TINS, PNBN….
Sekarang saya ingin menunjukkan saat saya masuk.
1.INAF
Terus terang saya sudah melakukan INITIAL BUYING di 105-110.
Berdasarkan TA, harga ini sudah cukup MENTOK, kalau toh masih ada
penurunan sudah terbatas….
Alasan: Karena saya tahu P. Bakrie selaku Menkokesra akan
mengeluarkan statemen akan "MEMANGKAS MAFIA FARMASI"…….
Padahal saya masih mengharap P. Bakrie melakukan "pekerjaan lain" yg
juga menguntungkan INAF dan KAEF….kita tunggu saja suatu saat nanti
masuk korannya kapan?
2.TINS
Saya sudah melakukan INITIAL BUYING di 2300. tetapi akan saya SIKAT
kalau GEMBONG yang setiap hari JUALAN GEDHE ini habis dulu
barangnya…...
Saya akan buat dia melongooo satu hari nanti……(kalau bisa?)
3.PNBN
Semua orang sudah tahu kalau PANIN groups akan RIGHT ISSUE. Kalau
saya silahkan RI….tetapi kalau harga sampai "BERMAIN"  di bawah 500
saya akan melakukan INTIAL BUYING.

Semoga saham2 yang sedang saya incer ini bisa memberikan BERKAH dan
PELAJARAN buat kita semua……pastinya atas doa restu Mbah dan teman2
OB!?
Karena saya tahu ada pihak lain yg ADEM PANAS melihat komentar yg
sengaja saya olor-olor ini…..

Janji saya kalau satu hari nanti menjadi PECUNDANG akan siap saya
hadapi….karena BAGI SAYA 3 saham ini termasuk PERANG URAT SYARAF
tingkat tinggi….
Mungkin buat yg lain cuan 1-2 point cukup…..kalau perlu cut
loss….lebih pinter lagi kalau sama sekali tidak "menggubris" OCEHAN
oentoeng! (tidak ikut2 beli)

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke