Tidak lama....USD sekitar 10K, saatnya belanja bagi yg tahu.

lawlegalious <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Pak Vibby.... itu udah diganti SURE.. hehehe...
oh ya p. vibby... kalu GARIS P. Vibby Kelanjutannya apa?

P. Oentoeng.. bagaimana kabar INDEKS dari TEROPONG bapak..
EMBAH itu 3 supportnya tembus... (kalu ngak salah) jadi?

kalu INVESTOR LONG TERM... hehe... SMILE man.. SMILE...

thanks...

what a GOOD day..???

cheers
BoPs

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Santo Vibby" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pergerakan JSX dalam 2 bulan terakhirnya yang super bullish cukup
membuat dillema beberapa investor, Jumat lalu saya sempat membahas
bersama dengan P'Jhon Veter mengenai kenaikan ini, Mnrt beliau dari
sisi FA kenaikannya emang rada mengerikan kecepatan dan sudut
kenaikannya, namun secara TA berdasarkan volume dan BBnya menurut saya
masih dalam range yang normal.

> Bahkan sebenarnya target saya di 1.580 belum tercapai, sehingga
sebenarnya walaupun terdapat sinyal bearish yang sangat kuat jumat
kemarin, JSX masih dalam range up trendnya.. kemungkinannya merupakan
koreksi yang normal untuk menutup gap yang terjadi (kalo disambung ke
cerita kategori dewasa Bear Instinctnya si anak ajaib Hok One, kira2
begini ; Ada yang ngengkang, jangan dianggurin, tapi kudu disumpel
hehehehe).

> Saat ini support yang kuat terdapat pada level 1.500-an, Namun
secara pribadi saya menilai pola candle yang terjadi merupakan sinyal
untuk siap2 keluar dari market. Jika kekuatan Bear mampu menjebol
support tersebut, maka bagi yang tidak mempunyai disiplin or tools
yang kuat, mendingan nemenin saya nonton di pinggiran aja sambil
ngitungin mayat2.

> Tapi, sebaliknya, jika terjadi counter attack dari pasukan Bulls,
mendingan tetap stay wise before u decided to join the party, sapa tau
banyak Bulls Trap... stay wise dalam arti trading plan yang ketat lho.
. cut loss, dll kudu jadi raja tega..

> Well... tommorow JSX Bear ??? Maybe...
>
> Regards
>
> Vibby
>
> Disclaimer :
> Analisa diatas merupakan bahan untuk diskusi bersama dalam forum
milis, Mohon tidak menanyakan detail lbh jauh melalui JAPRI (jalur
pribadi) karena tanpa mengurangi rasa hormat, saya mungkin agak
terbatas untuk melayani satu persatu.
> Analisa diatas jg bukan rekomendasi jual atau beli, yang nekad
silakan tanggung sendiri.

Apakah Anda Yahoo!?

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke