Moga2 dengan DOA-nya P. Bonardo ke depan tidak ada Bencana Alam,
faktor X yg menular lagi....
Sehingga bursa kita pelan tapi PASTI menuju hari KENAIKAN seperti yg
DIJANJIKAN BOZZ.
Yang jelas saya ikut yg OPTIMIS kalau FLUKTUASI sementara ini hanya
akan berlangsung sampai pertengahan bulan.
Bagaimanapun BOZZ sedang membawa PENUMPANG jadi walaupun NAIK TURUN
tetap berharap lebih banyak NAIK !
Dimana-mana khan hampir tidak ada yg BERDOA supaya BEJ saat ini
AMBLES? Jadi So far......1400 masih bisa diharaplah, walaupun  harus
MENYENTUH Fibonacci Retracement ala Mbah.
Yang paling saya harapkan teman2 yg ikut stay Tune with BEJ bisa
ikut MERASAKANNYA......

Kalau EMBAH nggak usah ditanya..kayak minum EXTACY setiap hari ya
Mbah? Bukan Pil Obat batuk.....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jika kemarin dan hari ini membentuk IMPULSE SUBWAVE,
> maka Fibonacci Extension subwave 3 adalah 1345, dan tercapai
> detik INI jama 15:44
>
> Lalu Fibonacci Retracementnya ada di:
> - 1335 (-38,2%)
> - 1328 (-62,2%)
>
> SO FAR, The WAVE technique WORKS !!!!
>
> Note:
> - This is not the WAVE 3, this is the IMPULSE SUBWAVE within Wave 3
> - Gerakan Gelombang ini tidak menggambarkan ALIRAN MODAL, tapi
>   merupakan MIMIC dari gerakan bursa REGIONAL. IGNORE NET
>   BUYING ASING...

> [...]

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke