Thx P Eka, menurut Bpk diantara bbrp saham ini
ANTM,PTBA,PGAS,LSIP,BLTA, saham mana yg paling potential?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ANTM fundamentally ngak ada masalah, malah mulai kwartal 3 2006
kita bakal lihat lonjakan laba bersih. Menurut bocoran target yg pak
dedi aditya akhir tahun revenues 5 T bakal terlampaui asalkan, harga
nickel nggak turun lagi. Saya pasang  loss point justru kalo nickel
bablas di bawah 8,2 USD/lb (ini kan resisten kuat udah 2 tahun kagak
tembus baru tembus april lalu).

>   Seperti yg lalu saya posting, harga wajar ANTM apabila nickel di
6,3 USD/lb ada dikisaran 5-6 ribu (dgn FENI III) apabila dgn FENI IV
ada di kisaran 7000.
>   Dihitung lagi dgn harga 8,2 USD/lb , ada dikisaran 7000-8000
(feni III) dan 12000-an dgn FENI IV. Terserah percaya atau tidak
waktu akan membuktikan.

>   Kalo masalah harga sahamnya impoten saat ini. Saya juga nggak
tahu kenapa. Cuma kalo dilihat bandar sengaja "lepas tangan". Saya
sudah 2 kali short di 4250, beli lagi di 4125 dan 4175. Lumayan
lotnya ber anak!

>   Jangan jual saham ANTM ketika naik justru jual ketika turun
(SHORT!). Karena karakternya saya sudah hapal.

> [...]
>
> saya lihat harga nikel lagi drop 4%. menurut Bpk gimana? saya
trading
> hanya berdasarkan technical saja, gak terlalu bisa fundamental
> jd saya mau tanya, apa ANTm itu lebih terpengaruh dengan harga emas
> atau nickelnya?
>
> asumsi saya sih begini,(gak tau bener gak yah) di sekitar akhir
april
> saja pas harga nickel di $8-9an ANTM bisa 6000. berarti dengan harga
> ANTM di $9,8an semestinya ANTM harusnya diatas 6000an dong?
>
> berarti kalo ANTM besok koreksi krn harga nickel yg jatuh, masih

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke