Jangan salah Mr. Deddy....saat ini saya malah OPTIMIS BANGET....
Air liur saya sudah mulai MELELEH kemana-mana...siap untuk bergabung
dengan Trader yang akan KESETANAN BELANJA!
dasarnya adalah secara TA....yaitu DEVIASI....
Tinggal nunggu momentnya....harga BEST BUY gitu rogerr!?
Seperti pak Vibby tunggu...dengan para senior lainnya...
Semoga kita bisa bergabung pak....
Karena "Planned Agenda" bilang..minggu depan sangat berbeda dengan
minggu ini!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Deddy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nah kalo dah begini saya seneng, ketika mr oentoeng mulai tidak
> suka/pesimis, saya malah bilang bentar lagi index akan rebound
> hehehehe
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

1280..1270..1250..1230…

Duit…….

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM