Hahahaha…….
Saya terus-terang TERTAWA sampai perut saya sakit…..melihat Obrolan
tentang PTBA dalam kaitannya dengan AGRESIFITAS beli oleh YU…..
Maaf ini bukan untuk MENYINDIR SIAPAPUN!!!

Tapi bagi saya inilah SAATnya KITA SEMUA
mempertanyakan "PENGETAHUAN" BOSS DONAX and Mister GUNTUR GUNTUR
tentang TRADERS 40 BIO…???
Semoga Beliau–beliau bisa memberi PENCERAHAN kepada kita semuanya.
Pak saya juga menunggu ulasannya dengan sangat PENASARAN….!?
Apakah sudah saatnya kita menginjak Obrolan dengan "Kurikulum Baru" ?

Mungkin EMBAH bisa membantu ANALISAnya?

Semoga analisa menurut saya sangat BERBEDA….tapi tidak akan saya
keluarkan sebelum Beliau2 di atas mengeluarkan  ILMU-nya….
Pemula harus tahu diri……

Bagi saya point2 dlm kasus ini:
1.Who is YU? ….YU  ><  BOZZ, kalau perlu BOZZ_ku sendiri yg bicara!
2.Order Trader 40 Bio ?
3.Nge-ROLL TEHNIQUE….?
4.Endhy Ridho? Who is He? Sekuritas……?
5.Too Cheap To be true…What does "it" means ?

Semoga KASUS ini menjadikan kita semua bisa "lebih baik dari
kemarin…" begitulah katanya Orang yang hidupnya Beroentoeng.
Yang jelas tidak akan ada "PENJELASAN" di milis manapun saat ini……
selain Obrolan ala Bandar…
BOZZ aja sudah banyak ngasih PENCERAHAN kepada kita…semoga kita bisa
naik ke level lebih tinggi dalam Obrolan ke depan….Obrolan para Dewa
di Kahyangan…..
Semoga ini menjadi awal yang baik untuk minggu ini.....

Regards

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM