Saya mau jalan2 ke Mall dulu...
Posting ini mungkin bisa menjawab....
Kita harus belajar dari SEJARAH....

oentoeng posting: Fri Mar 24, 2006 7:44 am
Re: SUPER STRONG BUY PTBA!!! Exponetial growth is here!

Sekarang kalo NGOMONG PTBA sebenarnya saya ingin mencontoh Pak Eka
Suwanda. COLLECT PTBA DI BAWAH 2000!!!!! Sampai JEBOL DOKU ANDA!
Sederhana aja; kalo BOZZ pernah "MEMAINKAN" PGAS dan ANTM
kayak "GITU". Suatu saat nanti ketika di level 3000-an
PERCAYALAH "TARIAN"-NYA AKAN SAMA! Karena ini sudah SCHEDULE tahun
2005. Malah kalo mau lihat ke belakang; waktu 1800 saya udah WORO-
WORO AMBIL PTBA ALASAN MENYUSUL kalo SUDAH 2000! Ntar Para Analis
yang membuat BERITA-nya.
Banyak SENTIMEN yg BERSEMAYAM di dalam PTBA; itu yg PALING PENTING!
Yang paling disukai BOZZ........

reply from pak Eka S.
Sat Mar 25, 2006 5:04 am

Bener pak Untung! Coba kalo saya ikutan pak Untung di jaman 1900-an
udah Oentoeng deh!

Ntar saya lanjutin lagi
Saya tidak suka sinetron saya suka liat bioskop...
hehehe...

<oentoeng_q@>

> dijadikan

SALAH?

sakit…..melihat
> YU…..

> GUNTUR
PENASARAN….!?
dengan "Kurikulum

> saya

Beroentoeng.
> kita
> para

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM