Betul sekali bung up_trend, yang mencurigakan, kenapa teror YU seperti

ini kebanyakan untuk saham BUMN. ada apa ya...

Setelah diobok-obok kebanyakan investor retail pada takut masuk ke saham2 itu.

Saya lihat psikologis investor kecil di hajar dulu, dan akhirnya takut.

Gimana pendapat anda dan teman2 semuanya.

Thanks buat opininya.

up_trends <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
gajah pgas kayaknya musti ngaso dulu di lvl 10900-11000. kalo ngebol
kebawah hmmmmm

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Darma Nasution <[EMAIL PROTECTED]..>
wrote:

> Dear Bung Sudes,
>
> Gimana lihat pertarungan Gajah di INCO bung, seru yah..?? Siapa
yang menang

> bung. kayaknya dua-duanya ya, hehehe..
>
> Yang kalah tetap pelanduk.itu kata teman saya bung.
>
> Untuk saham PGAS - ANTM saya lihat banyak investor retail yang
ikut antrian bung.

> kecuali saat terakhir, baru saya lihat institusi yang masuk beli.
mudah2an aja bisa