Benar2 yang bisa di lakukan sedikit sekali Pak, sudah sangat telat buat cut
loss sekarang, lagian market downside risk nya sudah semakin terbatas, saham
yang nyangkut biarkan aja, sisa cash yang ada cobalah di gunakan buat trading,
tapi trading juga bukan gampang di lakukan, perlu pengalaman dana pengetahuan
dan kerja keras untuk berhasil, kalo berhasil, baru coba gunakan saham nyangkut
buat trading.