Terima kasih Mbah untuk sharingnya, saya banyak belajar dari postingan Mbah.

--- On Sun, 11/9/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: ROE Quarterly: sebagai LEADING indicator
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, November 9, 2008, 1:12 PM

Contoh pemakaian:

Net Profit DAVO (industri kopi)
- 1st Qtr: 111
- 1st Half: 222
- 9 month: 249

Equity = 1434
ROE = 249/1434 = 23% masih diatas bunga bank.

Quarterly profit:
- Qtr 1: 111
- Qtr 2: 222-111 = 111
- Qtr 3: 249-222 = 27

ROE Quarter = 4 x 27 / 1434 = 7%, JAUH dibawah bunga bank.

Awal tahun ketika harga kopi bagus, harga DAVO mencapai
titik tertinggi = 320, saat ini = 53, atau pasar menghukum
DAVO sebesar 83% DAN menurunkan PER DAVO menjadi 2.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED] ..> wrote:

> ROE Quarterly sebagai LEADING indicator
>

> ROE atau Return On Equity menggambarkan kemampuan sebuah perusahaan
> dalam menghasilkan laba dibandingkan dengan Sahreholder' s Equity
atau
> modal.
>
> Bertambah tinggi ROE bertambah efisien sebuah perusahaan mengelola
investasi investor untuk menghasilkan laba . UNVR dan HMSP

Kirim email ke