Ha..ha..ha..belum punya Bos.

--- Pada Rab, 12/11/08, Rei <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Rei <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] Re: USDIDR = 11550, yang resesi negara mana
yah?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 12 November, 2008, 6:37 PM

            Simpan aja saham Ptba :-)
Thank you.

Kompor mode on

2008/11/12 David Hartanto <[EMAIL PROTECTED] co.id>

Memang aneh, masa sekarang yang lagi hot pada beli properti second hand diarea
yang marketable. Wis, kita simpan saham aja deh Pak Rei. PTBA nya masih ngejos
trus, tuh. Congrat ya Pak Rei.