--- Pada Rab, 12/11/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: kangduren <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: USDIDR = 11550, yang resesi negara mana yah?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 12 November, 2008, 4:39 PM

            setahu saya mereka antisipasi agenda politik di Indonesia, makanya

pemerintah tidak menyediakan fasilitas swap utk setoran pajak ekspor

dan HARUS dalam bentuk rupiah maka harga bisa terkendali. Harga 11

ribuan cukup baik utk pemerintah juga.

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto <adhartanto@ ...>

wrote:

> Itu repotnya kalau jadi negara net importer, coba kalau exportnya

jauh lebih besar tentunya ga usah khawatir nilai tukar mau keberapa.

Tapi karena sebagian besar kebutuhan masih import, jadi repot kalau

mata uangnya melemah. Sebenarnya bagi pengusaha rate 12.000 juga masih

ga masalah asal stabil, jangan turun naik, bisnis jadi susah. Beli

saham lebih susah lagi, karena ga tau strategi apa yang dilakukan

managementnya, tau2 ada rugi kurs yang besar, bisa jadi celaka yang

punya sahamnya.

> Tapi yang saya aneh, yang resesi Amerika, koq malah USDnya yang

menguat yah?

> --- Pada Rab, 12/11/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED] ..> menulis:

> Dari: kangduren <[EMAIL PROTECTED] ..>

> Topik: [obrolan-bandar] Re: USDIDR = 11550 ? (bloomberg)

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Rabu, 12 November, 2008, 4:05 PM

>             kalo tahun depan tiba2 setoran pajak ekspor HARUS dalam

bentuk rupiah,

wrote:

> Jual

> Dapatkan alamat Email baru Anda!

> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!

> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!