Pak Karno, tanya dong:
 oil di atas 90 usd overshoot apa gak ?
 oil di bawah 60 overshoot lagi gak kalo biaya produksi kayaknya denger-2
udah 40 an..
Jadi yang lebih normal harga batubara ato harga oil ya ?
Apa gak mungkin 1 saat harga oil ngikutin harga batubara karena umumnya
batubara meknisme nya lewat kontrak thus gak terlalu dimainkan spekulan ?
Thanks pak.

Kirim email ke