Pada kondisi seperti sekarang emang yang paling aman adalah "kembali ke
laptop" yaitu fundamental... nilai BUMI dengan aset konsesi pertambangan
batubara sebegitu besar jelas ndak bisa diremehkan....BUMI berbeda dengan
TMPI...Saya kira banyak yang nunggu BUMI di kisaran 800an, nampaknya rebound
kali ini terlalu cepat...