ADRO BAGAIMANA DENGANNYA ??

Seniors, bagaimana denga ADRO, bukankah sekarang PER nya bagus dan
bebas dari "hutang ekspansi yang hi-risk" meskipun dulu dicibir
karena masalah hukum. Dia juga tannage produksi no 2 terbesar di
Indonesia??

Sarannya ya pak, saya newbie yang tahunya proses produksi yang "bebas
dari rumors".....

regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "w | i | d | h | i |
e" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pada kondisi seperti sekarang emang yang paling aman adalah
"kembali ke
> laptop" yaitu fundamental... nilai BUMI dengan aset konsesi
pertambangan
> batubara sebegitu besar jelas ndak bisa diremehkan....BUMI berbeda
dengan
> TMPI...Saya kira banyak yang nunggu BUMI di kisaran 800an,
nampaknya rebound
> kali ini terlalu cepat...

HIJAU

bandar%40yahoogroups.com>,