From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Diduga Penyebar Isu Likuiditas Perbankan, Pegawai
Bahana Securities Ditangkap
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, November 15, 2008, 11:49 PM

            Penyebar rumor isue perbankan lewat SMS akan kena delik apa ?

- Cyber law seperti penyebaran isue diinternet ?.

- Delik pidana meresahkan masyarakat ?.

- Delik subversif ?.

Akan kena delik yg mana ?.

Mending kalo untung ngeshort BCIC, BCIC udah mentok di 50...hehehe. .

Sekarang NULIS musti ATI ATI BANGET !!!

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Benny Soerjono <[EMAIL PROTECTED] ..>

wrote:

> *Jakarta* - Mabes Polri menangkap seseorang yang diduga sebagai

pelaku

> penyebar rumor kasus likuidasi perbankan nasional. Pelaku yang

ditangkap

> adalah Erik Ardiansyah dari PT Bahana Securities.

> Demikian disampaikan Direktur II Ekonomi Khusus Bareskris Mabes

Polri

> Brigjenpol Edmond Ilyas ketika dihubungi *detikcom*, Minggu

(16/11/2008) .

> "Sudah ditangkap, satu pelaku, dari PT Bahana Securities, Erik

> Ardiansyah, jabatannya saya lupa," katanya.

> Belum jelas bagaimana Mabes Polri akhirnya menangkap pelaku

tersebut.

> Namun Mabes Polri berencana menjelaskan penangkapan ini di

Bareskrim

> Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan pukul 13.00 WIB.

> Bank Indonesia memang meminta kepolisian untuk menangkap

<http://www.detikfin ance.com/ read/2008/ 11/14/204045/ 1037205/5/ penyebar

-rumor-bank- kesulitan- likuiditas- ditangkap>

Kirim email ke