Kalo rumor yang disebarin bersesuaian dengan hajatan Bozz besar, ya nggak
ada yang akan laporin siapa2.
Tapi kalo mengganggu jalannya hajatan Bozz besar, ya siap2 aja yang
nyebarin akan dilaporkan.
Delik aduan tinggal di-cocok2-in, mau kerugian immaterial lah, mau
mengganggu stabilitas lah, mencemarkan nama baik lah, any kind of those
things. Dan nggak peduli jabatan yang diaduin apa, pokok-nya tinggal
kuat2-an... (jadi ingat zamannya Lin Che Wei diadu-in ama group Lippo ya...,
kurang profesional gimana lagi dia).

C'est la vie... Itulah Indonesia, siapa kuat dia bisa jadi bener, dan so
pasti menang lah...

Kalo saya mah, enteng2 aja, nanggapinnya. Tinggal di-pilah2 lah dan
ditimbang2 kadar kebenarannya.
Pengalaman saya mah, kalo ada yang panas denger rumor, bisa jadi beneran
tuch rumor.
Jadi ingat zaman krismon dulu, malah katanya dulu itu yang punya bank yang
bikin rumor, biar pada nge-rush bank-nya sendiri, dan
mem-"fait-a-compli"-kan BI supaya guyurin BLBI, dan group-nya bisa narik
tunai-nya dan buru2 cabut ke luar negri, beneran nggaknya, namanya juga
rumor.

Maen saham koq nggak boleh denger rumor, aya aya wae... Kalo pada maen di
NYSE bisa pusing sendiri, tiap hari isinya rumor, ada yang jadi beneran, ada
yang tinggal jadi asap.
Pan ada pepatah "buy/sell on rumors, sell/buy on facts."

Just my 2 cents.

Regards,
Bandar Bola

NB.  Mendingan tiap hari denger rumor, atau balik ke zaman dulu lagi, dimana
semua berita harus lewat Kementerian Penerangan (
beritanya sich indah2, tapi banyak fatamorgana-nya) ?

Kirim email ke