From: Lindt <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [obrolan-bandar] MIlis jadi sepi apa takut di tangkap?????
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, November 17, 2008, 4:05 AM

Emang kalo dipikir lucu ya. Kalau dia tulis beritanya di koran or
televisi baru deh boleh heboh. Ini kan cm email ke segelintir orang
yang tidak mewakili sejumlah besar orang atau tidak material banget
yang baca email tsb.

Sementara email2 lain yang lebih extrim
spt menjelek2 kan agama, ada blognya malah tdk pernah ditanggapi, trus
rekayasa pornografi dll engga di tangkap.

Aneh.

Saya merasa ini ada keanehan. Pmrth yang terlalu paranoid atau apa ya ...

Waktu yg akan membuktikan ada apa

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  "Andy" <[EMAIL PROTECTED]>