Bingung kenapa masih pada getol ama Bumi ya...bukannya banyak saham2 lain?
Gak cuma bumi...kan sdh tahu dia lagi banyak tanda tanya di perusahaannya,
action2 yg gak jelas...kalo saya mah takut noel2 saham perush yg lagi
begini. Yah terserah sih, kan uangnya juga bukan uang saya hehe hati2 saja
lah.

Kirim email ke