Mbah... pertanyaan itu harganya bukan lagi milliaran ...tapi triliunan

ha.ha.....

Dari apa yang saya pelajari... gak ada seorangpun yang tahu pasti kemana
BUMI bergerak saat ini. Cuman kalau dari ilmu Embah yang saya pelajari...
ada resistant BUMI di

1250 1140 1080 1050.

support... gak ada

so...sementara hmin tidak punya nyali untuk ada nasib di bumi... cuman main
di sik asiikk.. asiikkk (itupun size mikro)

ha.ha...