bisa jadi pak,tp syarat nya oil harus >$100.

--- Pada Kam, 20/11/08, Hendra Susanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Hendra Susanto <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] serbu BUMI ? masa sih ga berani. Re: buy back Bumi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 20 November, 2008, 9:46 AM

            Scenario berikutnya, seumpamanya tiba2 Bakrie announce BUMI tidak
jadi dijual, dan ternyata dia bilang ada "DUIT KESELIP" puluhan T di kantong
celana kanannya  (either dari duit utangan, jual bond atau embel2 tetek bengek
lainnya, yg intinya gak perlu sampai repot2 jual BUMI) , kira2 harga BUMI and
BNBR bakal terbang gak mbah?

2008/11/20 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

            Pak DE,

Yang nyangkut ditemenin ama Warren Buffett, sebulan yg lalu

dia beli Goldman Sach di 115 sekarang tinggal 55...

Yang pinter sih AB, jual 35% BUMI 5000 ama BNBR sekarang mungkin

lagi pasang ember dibawah 1000, jadi bisa beli jadi 5 x35%...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Dean Earwicker"

<[EMAIL PROTECTED] ..>menulis:

> [...]

Re: buy

gitu koq.