Bung DE, saya beli BBRI di avg price 3850. Ngga sempat jual waktu turun. Bukan
buat trading sih. Apa saya cutloss atau hold? Mohon sarannya. I can keep for
long time horizon cuma rada distracted dg volatility nya.  TQ
-----Original Message-----
From: "Dean Earwicker" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 20 Nov 2008 13:27:00
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Si bozz mau belanja BUMI, jangan jual murah
bumi anda!!

Batubara kan gak cuman BUMI. Ada PTBA, ADRO, ITMG.

Kalau sampai ada perubahaan kepemilikan atau bisnis di BUMI, ya nanti lain
lagi ceritanya. Lain lagi valuasinya. Lain lagi proyeksinya.

Kita engga tahu 1 tahun kedepan apakah ada perubahan alur cerita di BUMI.

Pada masa resesi perusahaan yang baik seharusnya cenderung reserve cash,
bukan reserve hutang. Kenapa? Karena hutang itu berbunga, dan bunga adalah
cost. Disaat resesi demand pasti turun, revenue pasti turun, seharusnya cost
ditekan, bukan ditambah.

Regards,
DE